Senin, 27 Juni 2011

Membuat komputer lebih cepat dalam hal apapun



Komputer Anda menjalankan Windows tidak secepat saat Anda pertama kali baru menginstal program – program pada komputer. Lebih lambat, membutuhkan beberapa saat untuk memulai dan mengetes kesabaran Anda dalam melakukan sesuatu. Berikut beberapa hal untuk memperbaiki PC window Anda yang lambat :

Start Up Lambat
Ada banyak sebab untuk masalah pada Windows yang lambat saat start up. Anda dapat pergi ke menu Run yang berada di menu start lalu ketik msconfig dan tekan enter. Di bawah tab ‘Start Up’, hapus centang pada program yang tidak diinginkan dan tekan OK.
Program lain yang layak disebutkan di sini adalah StartUp Delayer yang akan membantu dalam menentukan berapa banyak program yang harus digunakan setelah boot Windows. Misalnya, Anda dapat mengatur program instant messenger untuk me-load pada 50 detik setelah Windows dijalankan.
ADVERTISEMENTS

Loading Start Menu Yang Lambat
Jika loading start menu lambat , Anda dapat membuka Registry Editor dengan mengetik di menu Run ‘regedit.exe’ dan menekan Enter. Lalu Anda menuju ke HKEY_CURRENT_USER Control Panel Desktop . Carilah MenuShowDelay, dan double klik untuk mengedit nilai. Semakin rendah jumlah yang ditentukan, semakin cepat loading Start Menu.

Selamat mencoba .............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar